. MEDIA PENDIDIKAN, BISNIS DAN INFORMASI
Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Desember 16, 2008

MEDIA PENDIDIKAN, BISNIS DAN INFORMASI

Desember 16, 2008

Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamu'alaikum wr.wb.
Salam bahagia kami sampaikan kepada anda semua sahabat Pembisnis Online, mahasiswa, teman-teman, dan para dosen kami dikampus yang tercinta ini.
Pertama, kami ucapkan syukur Alhamdulillah telah kami hadirkan
kepada anda semua website yang mungkin sangat penting untuk kita pelajari dan kita manfaatkan semaksimal mungkin, terutama dengan kehadiran internet memberikan sarana informasi penting menunjang masa depan kita semua. Dunia internet bukan saja menawarkan informasi dan berita terkini tapi juga menawarkan keuntungan finansial bagi yang tahu bagaimana memanfaatkan media ini untuk menghasilkan uang, kiranya tak pantas bila kami meneruskan pembicaraan sebelum Anda mengenal kami, perkenalkan Ahmad Muchtarom,S.Pd. Alumnus Unisda tahun 2007, jurusan FKIP Bahasa inggris, terima kasih kepada bpk Afif selaku Rektor yang telah mendukung terbitnya situs ini, terima kasih juga atas kerelaan Anda, situs bapak kami feed-kan ke web ini sebagai media pendidikan dan informasi =)) dan Bpk-Ibu dosen yang telah mendidik kami dengan ilmu yang bermanfaat.Situs ini ditulis oleh alumnusnya yang ingin menggoreskan sedikit ilmunya kepada semua orang, semua Alumni yang ingin mengetahui tentang bisnis Online, dan maaf Penulis bukanlah se-orang ahli internet (Webmaster) tapi kita sama-sama belajar dengan sedikit pengetahuan kami tentang internet, meskipun demikian mudah-mudahan dengan situs ini kita bisa lebih mengenal informasi dan bisnis serta tempat silaturrohim bagi para mahasiswa maupun alumnus yang belum memaksimalkan internet, dan kami kira semua orang bisa mengungkap rahasia online bagi anda yang tahu informasi ini dan hanya jika anda tahu caranya, sisihkan waktu luang anda dan perlu anda ketahui, saat ini perkembangan Peluang Bisnis Internet semakin besar dari tahun ke tahun dan terus bertumbuh subur. Berapa besar prospek bisnis internet ?? Prospek bisnis internet sekilas dapat dilihat dari banyaknya pengguna internet di seluruh dunia. Berdasarkan statistik yang didapat dari internetworldstats.com dapat dilihat pengguna internet dari tahun ke tahun semakin bertambah. Diperkirakan sampai tahun 2007 kemarin pengguna internet seluruh dunia sudah mencapai 6.5 Milyar pengguna internet dan pengguna internet di Indonesia diperkirakan sebesar 18 Juta pengguna internet, nah, sudah berapa banyakkah di tahun 2008 ini? Pastinya Anda bisa menghitung sendiri bukan?! internet bukanlah hanya sebagai media informasi saja tapi jauh dari pada itu internet adalah media paling cepat yang bisa didapat dengan instan untuk berbisnis mulai dari sekedar informasi sampai menjadi perdagangan internasional seperti trading, marketing, dan lain-lain pasarnya sangat luas seluruh dunia, bagi anda yang belum kenal internet jangan berkecil hati, internet bukanlah untuk orang-orang kongklomerat atau orang berpendidikan tinggi, namun internet bisa dimiliki oleh semua orang yang mau berusaha untuk belajar dan berusaha sampai orang yang tidak kenal internet Semua tersaji gratis untuk anda!


IDE BISNIS ONLINE
Dunia Internet bukan saja menawarkan informasi dan berita terkini, tapi juga menawarkan keuntungan finansial bagi yang tahu bagaimana memanfaat media ini untuk menghasilkan uang. Bagaimana dan seberapa besar keuntungan yang bisa dicapai lewat media ini?? Mari simak lebih lanjut...Sip..
Kalau bicara mencari uang di internet, siapa saja bisa melakukannya termasuk Anda yang serius.
Anda tertarik?? Sip semua tersaji di menu online diatas.
Silahkan anda pelajari dari berbagai bisnis sederhana dan info-info baru terkini pasti akan kita kupas disini.
Demikian Salam sukses!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

iklan sms gratis

 

Ahlan Wa Sahlan Selamat Datang | Sebar iklan Gratis | Temu Kangen alumni unisda | Semoga bermanfaat
Ahlan Wa Sahlan Selamat Datang | Sebar iklan Gratis | Temu Kangen alumni unisda | Semoga bermanfaat
Ahlan Wa Sahlan Selamat Datang | Sebar iklan Gratis | Temu Kangen alumni unisda | Semoga bermanfaat